Kegiatan Tes Fisik PPDB 2022

Kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di SMK Negeri 2 Kuripan pada tahun pelajaran akademik 2021/2022. Kegiatan tes fisik khususnya jalur  Sekolah Menengah Kejuruan  lebih ditekankan pada tes fisik, dimana memang tes fisik menjadi hal yang sangta wajib dilakukan atau dipenuhi oleh siswa/i yang akan melanjutkan pendidikan nya di lingkungan SMK pada khususnya termasuk pada SMK Negeri 2 Kuripan.

Pelaksanaan ujian tes fisik oleh pengawas

 

Ada beberapa hal yang kemudian harus dipenuhi oleh seluruh calon peserta didik baru dalam rangkan memastikan bahwa pseserta didik tersebut memnuhi standart yang dibutuhkan oleh SMK dan dunia kerja nantinya. Dalam pelaksanaannya di SMK Negeri 2 Kuripan dilaksanakan mulai pada hari senin 27 Juni 2022 hingga pada hari sabtu, 2 Juli 2022. Peserta didik yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 150 peserta perhari nya dengan memnggunakan 6 ruangan dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 siang.

Pelaksanaan ujian tes fisik oleh prnguji

Adapun beberapa test yang diberikan adalah tes buta warna, tidak bertindik, tidak bertato yang diuji oleh penguji yang disiapkan oleh pihak sekolah dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan tes fisik ini sesuai dengan panduan dan menjaring calon peserta didik yang memenuhi kriteria dalam mengikuti pembelajaran dilingkungan SMK nantinya.

Para peserta ujian tes fisik