Kuripan– SMK Negeri 2 Kuripan merangkai kegiatan Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan (Imtaq) kali ini dengan sesuatu yang berbeda, yakni dengan kegiatan Tasyakuran ASN P3K dan Pisah Kenang Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 2 Kuripan yang mendapat mutasi tugas ke sekolah lain. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin Bersama, dihadiri oleh Bapak Kepala SMK Negeri 2 Kuripan & Pengawas pembina.

Pembacaan Surat Yasin ini juga di pimpin langsung oleh perwakilan pelajar SMK Negeri 2 Kuripan yang diikuti oleh seluruh Pelajar dan Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 2 Kuripan. Kegiatan Imtaq dilaksanakan di Aula Depan SMK Negeri 2 Kuripan, Jum’at (09/09/2022). Dalam rangkaian kegiatan tersebut, di isi dengan ceramah singkat dari Bapak Guru Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti, Faturrahman, S.Ag.,M.Si.

“Pegawai ASN P3K juga harus menginstall/mengaktifasi Platform Merdeka Mengajar (PMM) sebagai salah satu Implementasi dari  Penerapan Kurikulum Merdeka. Aplikasi PMM sudah disediakan di Play Store,” ungkap Drs. H. Ngatnuri, M.Pd., saat menghadiri acara Tasyakuran ASN P3K &  Pisah Kenang sekaligus pemberian Cindera mata kepada  Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 2 Kuripan yang mendapat mutasi tugas ke sekolah lain, di Aula Depan SMK Negeri 2 Kuripan.

Senada dengan hal itu, Bapak Kepala SMK Negeri  2 Kuripan, Rias Sandi Miswardani, S.E. menyampaikan ucapan Terima kasih dan harapan untuk Guru-guru yang di mutasi Guru-guru ASN P3K yang baru lulus.
“Semoga dengan dimutasinya Bapak/Ibu menjadi pengalaman baru dan kepada ASN P3K menjadi rezeki yang berkah” ujarnya.

Setelah kegiatan Imtaq di Aula Depan SMK Negeri 2 Kuripan selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah – tamah dan menikmati hidangan santap siang yang telah disiapkan oleh Ibu – ibu ASN P3K, bertempat di Ruang Meeting.

 

Kontributor :

Baiq Rahayu Nur Jaufani (XII PSPT)

Editor :

MS – SS

 

~ Tim Humas

SMK BerBuDaYa