PENYEMATAN ID CARD MANAJER STUDIO DAN MANAJER TEKNIS STUDIO AISONET SMKN 2 KURIPAN OLEH GUBERBUR NTB DI AJANG GELAR BUDAYA DI KABUPATEN LOMBOK UTARA

Perhelatan gelar budaya dalam rangka menyambut HUT Ke  64 Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2022 yang difokuskan di kabupaten Lombok Utara berlangsung meriah, antusias warga mengikuti karnaval, ekspresi budaya dan berbagi lomba yang  menunjukkan kearifan lokal terus menggema di berbagai agenda acara yang di selenggarakan oleh Dikbud NTB dalam hal ini digawangi oleh bapak Fairuz Abadi selaku Kabid. Kebudayaan bersama tim, serta dukungan penuh dari Kadis Dikbud dan juga tak lupa apresiasi maksimal dari Gubernur NTB dalam pelaksanaan Gelar Budaya tahun 2022. Kegiatan Gelar Budaya ini merupakan salah satu wujud dari peningkatan IPM berkebudayaan Nusa Tenggara Barat yang menjadi No. 5 setelah Jawa Tengah sungguh sebuah prestasi yang membanggakan bisa bersaing dengan provinsi lain. Tentu event seperti ini diharapkan dapat di gelar setiap tahunnya karena secara langsung yang mengisi acara tersebut dari unsur masyarakat Kabupaten Lombok Utara (KLU) dan juga melibatkan sekolah Negeri SMA/SMK/SLB se – Nusa Tenggara Barat dengan penampilan kreasi seni masing – masing sekolah, di samping itu juga penyiarannya di lakukan live oleh tim media Dikbud serta di bantu oleh sekolah Studio Aiso Net seperti SMKN 2 Kuripan, SMKN 5 Mataram, SMKN 3 Kota Bima yang menyiarkan acara tersebut di studio berjaring youtube.

Atas dedikasi dan eksistensi dari berbagai sekolah tersebut maka di acara erakhir pada kegiatan Gelar Budaya ada kegiatan penyematan ID Card penyelenggara Studio AisoNet yang disematkan langsung oleh Bapak Gubernur NTB Bapak Dr. H. Zulkiflimanasyah, S.E., M.Sc., Salah satu kepala sekolah yakni Bapak Rias Sandi Miswardani, S.E. selaku Manajer Studio dan Bapak M. Jaya Laksana, S.Pd., S.Kom., selaku Manajer Teknis AisoNet yang mewakili SMKN 2 Kuripan. Apresiasi yang membanggakan dan bisa memberikan hal positif untuk kompetensi siswa kedepannya.

 

Kontributor :

@RS

Editor :

MS@SS

 

~ Tim Humas

SMeKDaKu BerBuDaYa