Selasa, 23 Agustus 2022, SMK Negeri 2 Kuripan, berkesempatan dikunjungi oleh Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset  dan Teknologi.

Evaluasi Program BOS & Pemantauan Program TPG

Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek hadir ke sekolah sebagai rangkaian kegiatan Evaluasi Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Sekolah Menengah Kejuruan Tahun Anggaran 2021 tanggal 22 s.d. 26 Agustus 2022 dan Pemantauan Program Tunjangan Profesi Guru (TPG) Sekolah Menengah Kejuruan Tahun Anggaran 2021 tanggal 26 s.d. 30 Agustus 2022 di 16 (enam belas) Provinsi seIndonesia.

Evaluasi Program BOS & Pemantauan Program TPG

Sebagai bagian dari kegiatan Pemantauan Program Tunjangan Profesi Guru (TPG) Sekolah Menengah Kejuruan Tahun Anggaran 2021, Guru – guru SMK Negeri 2 Kuripan yang sudah tersertifikasi, diharuskan mengisi Quisioner dari Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek, sebagai dasar atau acuan dalam memantau penyaluran dana Tunjagan Profesi Guru.

Alhamdulillahi, setelah dilakukan evaluasi dan pemantauan, Guru – guru SMK Negeri 2 Kuripan yang sudah tersertifikasi antusias memberikan data pemanfaatan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Tahun Anggaran 2021 dengan mengisi Quisioner. Sedangkan, untuk Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2021 di SMK Negeri 2 Kuripan, dinyatakan bahwa Pelaporan BOS Tahun Anggaran 2021 telah sesuai dengan Petunjuk Teknis penggunaan dana BOS.

 

MS – SS

~ Tim Humas

SMK BerBuDaYa